Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
Cara Titip Iklan Banner/Sponsor Gratis


  • Jadilah Member List kami dulu....yaa.
  • Untuk iklan Banner, kirim banner dengan ukuran 100 x 100 dalam bentuk jpg atau animasi Via email ke : kabarlucu@gmail.com.
  • Sebutkan profile lengkap mengenai usaha anda, dan apabila mempunyai web/blog cantumkan Hyperlinknya.
  • Untuk Sponsor, sebutkan profile lengkap mengenai usaha anda dan sedikit ilustrasi usaha anda
  • Jangan lupa perkenalkan,sarankan,promosikan kepada teman tentang profile usaha anda Disini.....
Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

2 Response to "Cara Titip Iklan Banner/Sponsor Gratis"

  1. vidio bokep japan Said,

    Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Dengan Pil
    Share
    Cara paling aman dan baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan (aborsi) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat : Mifepristone (juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).
    Cara aborsi medis ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 97%. Bila Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan Anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obat Mifepristone dan Misoprostol, silahkan kunjungi Women on Web. Ini adalah pelayanan aborsi medis lewat internet dengan seorang dokter yang bisa membantu Anda dalam hal aborsi secara medis.
    Seorang wanita juga bisa melakukan pengguguran kandungan sendiri sampai kehamilan minggu ke-12 hanya dengan meminum obat Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost , Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).
    Abortion pills orange.jpg
    Dalam halaman web ini kami memberi informasi tentang Misoprostol: tindakan-tindakan pencegahan, bagaimana cara obat ini bekerja, cara pakai paling efektif, apa yang Anda bisa harapkan dan kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi. Kami juga menyediakan latar belakang ilmiah. Dengan menggunakan hanya pil Misoprostol (atau Cytotec) 80% dari tindakan-tindakan aborsi telah berhasil. Informasi ini didasarkan pada hasil penelitian dari World Health Organisation. Silahkan klik disini untuk membaca artikel dari Lancet dalam bahasa Inggris. (2007 Jun 9;369(9577):1938-46.)
    Bagi wanita yang tinggal di negara yang mengijinkan aborsi secara hukum dan menyediakan pelayanan aborsi yang aman, sebaiknya Anda mengunjungi seorang dokter. Untuk melihat daftar klinik aborsi di negara Anda,
    Ada wanita yang mencoba melakukan aborsi dengan memasukkan barang tajam atau kotor ke dalam rahim atau kandungan, atau dengan meninju perut. Cara-cara ini sangat berbahaya dan tidak boleh dilakukan karena bisa mengakibatkan luka dalam, infeksi, pendarahan berat dan juga kematian.
    Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit. Apabila Anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan, kami menasehatkan untuk membicarakannya dengan teman baik atau anggota keluarga. Apabila Anda perempuan yang masih muda, pembicaraan ini bahkan lebih penting. Bicarakanlah situasi ini, keputusan Anda dan tata cara aborsi dengan orang tua atau orang dewasa lain yang Anda percayai.
    Bila Anda sudah yakin akan menggugurkan kandungan dan tidak mempunyai pilihan lain, cetaklah dan pelajarilah instruksi-instruksi ini dulu. Bahaskanlah dengan teman. Seorang wanita seharusnya tidak melakukan sendiri aborsi ini.
    Apabila setelah membaca informasi ini, Anda mempunyai pertanyaan tentang cara ini atau Anda ingin berbagi pengalaman Anda,
    INFO CARA PEMESANAN NYA>
    SMS:089607555334
    PIN:21D09F54

    Posted on 15 September 2015 pukul 08.04

     
  2. Amin2646 Said,

    kalau nitip iklan, saya kasih kode HTMLnya bisa ?

    Posted on 12 Januari 2021 pukul 01.06

     

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>