Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

SEMARANG, kabarlucu.com -

Siapa yang enggak ingin bayaran atau gajian naik? Pasti semua orang menginginkan hal itu. Tapi, bukan soal bayaran yang mempengaruhi Chris John tidak naik ke ring pertarungan. Lho, apa dong...? Ini lho kabar yang kami kutip dari kompas.com di bawah ini:

Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, belum memikirkan untuk menjalani pertarungan berikutnya, meskipun cedera yang dideritanya sudah membaik.

"Saya ingin konsentrasi untuk kesembuhan cedera saya dan ingin istirahat untuk beberapa waktu terlebih dulu," kata Chris John ketika dihubungi di Semarang, Senin (16/8/10).

Hal tersebut dikatakan petinju dengan julukan "The Dragon" ketika ditanya soal rencana Manajemen Chris John untuk menaikkan kelas dari bulu (57,1 kilogram) menjadi bulu super (58,9 kilogram).

"Saya belum memiliki rencana apa-apa termasuk rencana untuk naik kelas," kata suami mantan atlet wushu Jawa Tengah, Anna Maria Megawati, tersebut.

Ia menambahkan, dirinya belum berani menjalani latihan meskipun cedera yang diderita sudah lebih baik. "Tingkat kesembuhan saya memang sudah lebih dari 50 persen tetapi saya belum berani latihan," katanya.

"Saya baru akan berlatih jika kondisi saya sudah benar-benar nyaman untuk bergerak," katanya.

Chris John cedera tulang iga ketika menjalani latihan dengan sparring partner di Jakarta, menjelang pertarungan melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo. Akibat cedera tersebut, pertarungan kedua petinju yang sedianya digelar di Jakarta, 26 Juli 2010, tersebut batal.

Sementara itu Asisten Manajer Herry’s Gym, Toni Priatna, mengatakan lawan bagi pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, untuk pertarungan mendatang kemungkinan tidak dengan Saucedo.

"Lawan Chris John mendatang kemungkinan bukan dengan Fernando lagi karena pertarungan ini sifatnya pilihan. Maka kami bisa memilih lawan bagi dia (Chris John)," kata Toni yang dihubungi secara terpisah.

Ketika ditanya penentuan nama lawan untuk petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut, Toni belum menjawab. Dia mengatakan hal itu nanti ditentukan, karena masih menunggu agar Chris John benar-benar sembuh.

"Kami belum memastikan untuk lawannya karena masih menunggu Chris John sembuh terlebih dulu. Yang namanya tinju itu, bisa sewaktu-waktu cedera sehingga kami belum bisa menentukan sekarang ini," katanya.

Ia menambahkan, sebenarnya jika pertarungan melawan Fernando jadi dan Chris JOhn menang maka manajemen berencana untuk menaikkan kelas Chris John dari bulu ke bulu super.

"Tetapi semuanya tergantung kepada Chris John sendiri. Tentunya kita tidak ingin selamanya Chris John bertarung di kelas bulu, apalagi nantinya sudah ada pemegang gelar Super Champions yang baru," katanya. (komp/klc-1)

Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Chris John Belum Berpikir Naik Ring Lagi... hehehehe.... Mungkin Lebih Berpikir Minta Bayaran Naik..."

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>