Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
08.52
Hebat!!! Pendaki Cilik Berusia 5 Tahun
Dikabarkan Telah Sampai ke
Kalimati, dan Bukan Kalihidup...

LUMAJANG, kabarlucu.com

Ini bukan kabar lucu, tapi ini kabar tentang kehebatan anak kecil. Meskipun usianya baru 5 tahun, namun anak ini mampu mendaki gunung. Setidaknya, anak kecil berusia 5 tahun ini bisa "dibidik" oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pendaki terkecil. Eh, siapakah anak kecil itu? Simak saja deh, kabar yang kami kutip dari beritajatim.com dibawah ini:

Pendaki cilik itu adalah Arya Cahya Mulyana (5), asal Pamekasan, Madura. Arya melakukan pendakian ke Gunung Semeru bersama orang tuanya Agus Sugianto dan Tri Yuli Mulyani untuk Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 tahun. Pihak TNBTS mengkabarkan, bahwa bocah 5 tahun bersama rombongan sudah melakukan pendakian sejak Senin (16/8/2010) pagi.

"Mungkin, anak 5 tahun yang mendaki ke Semeru bersama kedua orang tuanya sudah sampai di Pos Kalimati sebelum naik ke Puncak Semeru," kata Kepala TNBTS wilayah 2, Ir. Anggoro, saat dihubungi beritajatim.com melalui ponselnya.

Saat ditanya, apakah anak 5 tahun boleh mendaki ke Gunung Semeru? Anggoro menjawab, pihaknya tidak mempermasalahkan, dikarenakan bocah kecil tersebut didampingi oleh orang tuanya dan rombongannya. "Wah gak apa-apa, anak kecil mendaki. Apalagi khan ada orang tuanya," tuturnya.

Menurut Anggoro, Si Kecil Arya sudah pernah diajak mendaki oleh orang tuanya ke sejumlah gunung, boleh dikatakan dia sudah bisa dikatakan pendaki cilik pertama ke Gunung Semeru. "Kami akan melakukan pengawasan pada pendaki cilik itu bersama orang tuanya," jelasnya. (bjc/klc-1)




Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>