Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
08.33
Anjungan Ditabrak Kapal
Gawat...! Gawat....!!! Waduuuh.... Anjungan
Kodeco di Perairan Jawa Miring...

GRESIK, kabarlucu.com

Gawat.... Gawat...!!! Anjungan Kodeko di tengah-tengah laut miring... Tapi, miringnya Kodeco ini bulan lantaran terkena 'goyangan' penyanyi dangdut. Ini disebabkan, ditabrak kapal. Walah... walah.... Gimana ceritanya kok bisa miring gitu? Daripada ketinggalan beritanya, mendingan Anda menyimak saja kabar yang kami kutip dari beritajatim.com dibawah ini:

Akibat kecelakaan dan ditabrak kapal anjungan KE 40 milik Kodeco Energy di perairan Laut Jawa kondisi condong ke arah barat daya kurang lebih 40 derajat.

Terjadi kerusakan pada landasan sandaran kapal dan tangga di sisi utara anjungan. Beberapa peralatan seperti separator dan hand rail juga terlepas.

Terkait dengan peristiwa tersebut Kepala Administratur Pelabuhan (Adpel) Gresik, Abdul Azis memberikan tanggapan bahwa terjadi perbedaan waktu tentang kapal yang diduga menabrak anjungan yang terletak sekitar 80 km di sebelah Utara Kota Gresik, Jawa Timur tersebut.

"Kapal yang diduga menabrak anjungan masih belum bisa terdeteksi. Karena kapal yang diduga menabrak anjungan ternyata sudah merapat di Tanjung Perak Gresik pada hari Sabtu pukul sepuluh pagi. Sementara kejadian tabrakan anjungan terjadi pada hari yang sama pada pukul jam tujuh malam," ungkap Azis, Senin (16/8/2010)

Azis menyatakan sudah berkoordinasi dengan Adpel surabaya dan sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Surabaya.

"Tadi pagi saya kebetulan saya ada rapat di Surabaya, disana saya sudah berkoordinasi. Dan pihak kepolisian Surabaya sekarang sedang melakukan penyelidikan untuk mencari kejelasan kapal mana yang telah menabrak anjungan Kodeco. Karena ada kabar masuk ke pihak polisi, jika saksi yang melihat ada kapal penyok yang bersandar di Surabaya pada hari Minggu," papar Azis.

Tetapi sayangnya, Azis belum mengetahui tentang tipe kapal yang sudah merapat di Tanjung Perak pada Sabtu pukul 10.00 pagi dan tipe kapal peyok yang dilihat saksi pada Minggu pagi. (bjc/klc-1)

Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>