Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
klik untuk melihat fotoMALAYSIA, kabarlucu.com
Walaaaa... walaaaa...
Ternyata pegawai negeri (semacam pegawai negeri sipil/PNS di negara Indonesia) di Malaysia, diduga banyak yang berbuat maksiat. Mereka sering tepergok "kumpul kebo" dengan pasangannya. Yang lebih heboh, "kumpul kebo" yang mereka lakukan justru di rumah dinas. Weleee... weleee... kalau kumpul sapi dan kumpul kambing dimana, ya?

Kasus "kumpul kebo" bagi pegawai negeri di Malaysia, kini sedang hangat-hangatnya dibahas. Berita soal "kumpul kebo" pegawai negeri di Malaysia tersebut, kami kutip dari tribunnews.com Ingin tahu beritanya? Inilah selengkapnya:

Pihak berwenang di Malaysia telah mengusir sejumlah pegawai negeri Muslim dari rumah dinas. Pasalnya, mereka ketahuan "kumpul kebo" di rumah masing-masing.

Harian The New Straits Times mengungkapkan, tindakan itu dalam rangka kampanye memberantas kemaksiatan di kalangan pegawai pemerintah.

Program itu berlaku sejak awal tahun ini diterapkan di kompleks rumah dinas pegawai negeri di Putrajaya, wilayah yang menjadi pusat pemerintah Malaysia.

Che Mat Che Ali, Kepala Departemen Hubungan Islami, mengungkapkan bahwa sanksi ini ditujukan bagi pegawai Muslim dan sejalan dengan Syariah Islam. Penggerebekan itu mengerahkan polisi syariah.

"Mungkin ini kelihatannya kejam, tapi kami ingin masyarakat di Putrajaya tahu bahwa masalah ini kami anggap serius," kata Ali.

Dia mengungkapkan, pegawai yang tertangkap selanjutnya diadili dan harus angkat kaki dari rumah dinas. Namun, dia tidak menyebutkan berapa pegawai yang sudah terjaring operasi ini.

Dua pertiga dari 28 juta warga di Malaysia adalah beragama Islam. Mereka harus mematuhi peraturan-peraturan moral yang berlaku - seperti dilarang minum alkohol di tempat umum.

Pelaksanaan aturan itu dilakukan oleh pihak berwenang dan pengadilan khusus. (klc-1)
Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Kumpul Kebo di Rumah Dinas... Kumpul Sapi di Kandang... Nah, Kalau Kumpul Kambing?"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>