Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
09.11

Weleh… Weleh…. Gigi Palsu-nya Winston Churcill Saja Terjual Rp 213 Juta, Gimana Gigi Aslinya?

London, (tvOne)

LONDON, kabarlucu.com

Banyak orang bilang, umur nenek atau kakek sudah bau tanah. Nah, apabila nenek-nenek atau kakek-kakek yang punya gigi palsu, jangan dibuang, ya? Gigi palsu itu suruh simpan aja oleh cucu atau cicitnya. Nah, siapa tahu, kelak gigi palsu nenek-nenek atau kakek-kakek bisa laku mahal. Itung-itung, bisa untuk harta warisan cucu atau cicitnya nanti.

Kalau nenek atau kakek nggak punya cucu atau cicit, maka gigi palsunya diwasiatkan saja. Diwasiatkan ke yayasan sosial atau ke panti asuhan. Sebab, hal itu akan menambah amal kebaikan nenek atau kakek di dunia fana ini. Benar enggak?

Oh, ya… ngomong-ngomong soal gigi palsu, memang ada benarnya bisa terjual mahal. Mau bukti? Simak aja kutipan kabar dari tv.One Online di bawah ini:

Sebuah gigi palsu laku terjual dalam sebuah lelang dengan harga Rp 213 juta. Ini bukan gigi palsu biasa. Gigi palsu ini dibuat pada masa perang dunia II. Gigi ini disebut gigi penyelamat dunia, karena pernah dipakai oleh mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Winston Churcill.

Perlu diketahui, Churcill dianggap sebagai salah satu pemimpin terbaik di Inggris, yang juga pernah memenangkan Nobel Sastra.Pembeli gigi palsunya adalah lembaga khusus yang mengoleksi memorabilia milik Churcill. (klc-01)
Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>