Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
MAKASSAR, kacarlucu.com

Percaya atau tidak, ya terserah yang membaca. Yang pasti, Anda pasti percaya, deh… Meskipun sudah sering kali ditangkapi dan disiarkan media massa, baik media cetak maupun elektonika, pasangan mesum tetap saja bercokol di mana-mana. Apa mereka nggak tahu malu? Ya tentunya nggak tahu malu, buktinya masih ada yang ditangkapi aparat.

Berbagai upaya sudah dilakukan aparat keamanan untuk mengantisipasi maraknya perbuatan maksiat dan aksi kriminalitas. Seperti dikutip dari kompas.com di bawah ini:

Semakin mendekati Ramadan, aparat di mana-mana semakin sering keluar masuk panti pijat, hotel, dan wisma kelas melati. Kali ini, aparat Polsekta Ujung Pandang, Sulawesi Selatan (Sulsel), memergoki satu pasangan lelaki-perempuan di panti pijat Medika Karya, Jalan Bulusaraung, Makassar, Senin (2/8/2010) sore.

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Aisyah Saleh, mengatakan pasangan itu dipergoki sedang berhubungan seks di panti pijat yang berkedok kantor CV. "Jika dari luar, kita tidak akan mengetahui Medika Karya itu panti pijat karena tidak ada keterangannya. Apalagi tempatnya tersembunyi," katanya.

Diduga, praktik prostitusi memang kerap terjadi di tempat itu. Dan buktinya, satu pasangan mesum diamankan di salah satu kamar lantai dua dari tiga lantai tersebut.

Giliran merazia tempat lain, semisal panti pijat refleksi Siatsu di Jalan Gunung Lokon dan Hotel Bali di Jalan Sungai Pareman, aparat tak mendapatkan hasil. Polisi lalu curiga, pengelola panti pijat lainnya usai dirazia membocorkan informasi ke pengelola panti pijat lainnya.

"Kemungkinannya, ada yang membocorkan informasi, makanya tempat kedua dan ketiga yang kami datangi itu nihil semuanya. Padahal beberapa tempat yang dijadikan sasaran itu adalah tempat yang ramai dikunjungi," ujarnya.

Aisyah Saleh berkata, razia ini untuk mengatisipasi kemaksiatan dan kriminal di wilayah hukumnya. "Demi menjaga kesucian selama orang berpuasa," katanya. Target operasi mereka adalah pasangan tidak resmi, senjata tajam, narkoba dan segala bentuk tindak kriminal. (klc-012)


Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Anda Pasangan Mesum Nggak Tahu Malu? Mau Ditangkap Aparat? Masuk aja ke Hotel Esek-esek… * Antisipasi Kriminalitas dan Maksiat Jelang Ramadhan"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>