Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca



JAKARTA, kabarlucu.com


Pengguna jalan tol, selain menggunakan sepatu juga memakai sandal. Nah, kalau pengguna jalan tol yang memakai sepatu ingin menukarkan sandal, gimana caranya? Atau yang memakai sandal tukar sepatu? hehehehehehe....

Tapi yang dibahas di sini bukan soal sandal dan sepatu. Melainkan soal tukar uang pecahan recehan. Nah, untuk lebih jelasnya Anda simak saja berita yang kami kutip dari vivanews.com di bawah ini :

Bank Indonesia (BI) akan mulai menyediakan mobil kas keliling untuk keperluan penukaran uang di rest area jalan tol, Senin 30 Agustus 2010.
"Besok sudah mulai satu tempat dulu di KM 19 Cikampek," kata Kepala Biro Humas BI, Difi A Johansyah, kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 29 Agustus 2010.

Difi menjelaskan, BI baru menempatkan satu mobil kas keliling untuk tahap awal. Selain itu, BI akan berkoordinasi dengan PT Jasa Marga Tbk untuk memantau arus mudik. Sebelumnya, BI menyatakan akan menyediakan mobil kas keliling di rest area di sepanjang jalur Cikampek, Jagorawi, dan Merak pada 30-31 Agustus dan 6-9 September 2010. Upaya BI itu untuk melayani masyarakat yang ingin menukarkan uang, khususnya pecahan kecil.

BI juga menyediakan mobil kas di luar Jakarta yang ditempatkan di Sukabumi (24-25 Agustus), Cilegon (30-31 Agustus), Serang (18-20 Agustus dan 1-3 September), Labuan (30-31 Agustus), serta Rangkas Bitung (24-25 Agustus).

Sementara itu, untuk mobil kas keliling pada Senin 30 Agustus 2010 akan ditempatkan di komplek DPR-MPR, Parkir Monas, dan stasiun-stasiun, yaitu Gambir, Senen, Tanah Abang, Jatinegara, dan Stasiun Kota. (vnc/klc-1)
Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Pengguna Tol Bisa Tukar Uang di KM19 Cikampek... Kalau Tukar Sandal di Mana?"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>