Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
MOJOKERTO, kabarlucu.com

Tiga bulan belakangan ini, Indonesia marak dengan peristiwa meledaknya tabung gas elpiji. Dimana-mana sudah banyak korban berjatuhan, akibat meledaknya tabung gas elpiji tersebut. Alasannya, hanya soal tabung gas elpiji yang tidak berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia). Padahal, di lapangan, banyak ditemukan tabung gas elpiji yang tidak berlogo SNI. Salah siapa? Entahlah...

Namun, di sini tidak membahas soal pernak-pernik meledaknya tabung gas elpiji. Yang pasti, soal stok gas elpiji di wilayah Kota Mojokerto, Jawa Timur, selama bulan suci Ramadhan. Gimana ini? Baca aja deh, berita yang kami lansir dari beritajatim.com berikut:

Puasa, persediaan elpiji baik ukuran tiga kilogram maupun 12 kilogram di Kota Mojokerto aman. Seperti yang terlihat di Agen Erlangga, Jalan Majapahit no 10 Kota Mojokerto, permintaan konsumen tidak mengalami lonjakan maupun penurunan.

Pemilik Agen Erlangga, Wendy Wijaya mengatakan, saat ini stok ditempatnya aman. ''Berapapun permintaan konsumen, kita masih bisa memenuhi. Namun, kita tidak menghitung permintaan rata-rata tiap bulan, hanya saja jika ada permintaan dari konsumen langsung kita pesankan dan barang selalu ada,'' ungkapnya Selasa (24/08/2010).

Stok elpiji di tempatnya, melayani permintaan toko-toko yang ada di Kota Mojokerto. ''Selama puasa ini, stok elpiji kita akan. Kita masih bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Mojokerto, jadi stok elpiji masih aman untuk puasa kali ini,'' katanya.

Elpiji ukuran tabung tiga kilogram di Agen Erlangga seharga Rp12.750, sementara untuk elpiji ukuran tabung 12 kilogram seharga Rp73 ribu. ''Permintaan konsumen masih sama, belum ada peningkatan maupun penurunan dan stok kita juga tetap sama jadi masih aman,'' tambahnya. (bjc/klc-1)







Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Puasa, Stok Elpiji di Kota Mojokerto Aman... Huuuuus... Waspadalah, yang Enggak Aman Justru Meledaknya..."

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>