Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
BANYUWANGI, kabarlucu.com

Pasar loak, adalah tempat untuk jual-beli barang-barang bekas, barang-barang rusak, maupun barang-barang rongsokan. Nah, Rabu (1/9/2010) lalu, pesawat terbang Cessna 172 mendarat darurat di Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Pesawat terbang tersebut mengalami kerusakan, setelah menabrak pohon kelapa dan pohon randu di area persawahan penduduk.

Kabar jatuhnya pesawat Cessna 172 tersebut, sempat didengar oleh Cak Brodin, pedagang barang-barang rongsokan. “Lho, pesawat rusak kok diangkut ke Bali? Kok nggak dibawa ke Pasar loak aja? Padahal saya mau beli untuk dijadikan besi tua?” kata Cak Brodin. Weleee… weleee…. Cak Brodin memang pandai memanfaatkan situasi dan kondisi.

Tapi, bukan masalah jual-beli barang rongsokan itu, Cak! Ini lho, Cak….. kabar sebenarnya yang kami kutip dari beritajatim.com di bawah ini:

Bangkai pesawat Cessna 172 diangkut dari lokasi jatuhnya di lokasi persawahan, dusun Cungkingan, Desa Badean, kecamatan Kabat, Kamis (02/09/2010) sore. Bangkai pesawat diangkut setelah selesai diperiksa oleh Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Pengangkutan dilakukan dengan menggunakan truk roda enam dari Kecamatan Kabat menuju Kabupaten Singaraja, Bali. Dalam posisi terbalik, bangkai pesawat dibawa melalui dermaga Landing Craft Machine (LCM) Banyuwangi.

Dari keterangan Andi, warga Kebalenan Baru, truk tersebut membawa bangkai pesawat tanpa ada pengawalan polisi. "Bangkai pesawat tersebut dibawa dengan truk warna kuning, menuju arah Ketapang. Pastinya tujuan ke Bali," jelasnya kepada beritajatim.com.

Bangkai dibawa ke Bali, karena KNKT masih belum memegang data dari spesifikasi pesawat. Data tersebut masih di Buleleng, Singaraja, Bali, tempat Home Base dari Bali International Flight Academy.

Sekadar diketahui, pesawat latih tersebut mendarat darurat di persawahan akibat kerusakan mesin di Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (1/9/2010) lalu. Sebelum mendarat, pesawat lebih dulu menabrak pohon kelapa dan pohon randu.

(bjc/klc-1)



Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Bangkai Pesawat Diangkut ke Bali... Kok Nggak Diangkut ke Pasar Loak? Hehehehe..."

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>