Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
NEW YORK, kabarlucu.com

Percaya nggak? Ternyata di ajang tenis Amerika Serikat (AS) Terbuka, ada "hantu" yang sangat cantik... Tapi, percaya nggak percaya, mendingan Anda baca secara cermat dan teliti beritanya yang kami kutip dari kompas.com di bawah ini, beres, deh...

Petenis Australia Samantha Stosur terus memelihara asa meraih gelar di AS Terbuka. Unggulan kelima ini, yang untuk pertama kalinya sepanjang karier lolos ke babak ketiga grand slam lapangan keras tersebut, menang straight set 6-2, 6-3 atas petenis Italia peringkat 37 dunia, Sara Errani. Kesuksesan tersebut membuat Stosur meraih tiket babak keempat.

Hasil manis juga diraih petenis Rusia yang menempati unggulan 12, Elena Dementieva. Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 ini sempat berada dalam posisi kritis di set pertama, tetapi mampu bangkit dan akhirnya menang 7-5, 6-2 atas petenis cantik Slovakia yang merupakan unggulan 24, Daniela Hantuchova, Jumat (3/9/10).

Di babak keempat nanti, Stosur akan bertemu dengan Dementieva. Duel dua pemain tersebut akan memperebutkan satu tempat di babak perempat final.

Stosur, yang mencatat sejarah sebagai petenis wanita pertama dari Australia dalam kurun waktu 30 tahun tampil di final grand slam, setelah menembus partai puncak Perancis Terbuka 2010, masih terlalu perkasa bagi Errani. Meskipun lawan sempat melakukan break di awal set kedua, Stosur berhasil membalasnya, sekaligus mengambil momen itu untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Jika Stosur lebih "mudah", lain halnya dengan Dementieva. Pemain Rusia ini, yang masih sedang memburu gelar pertama grand slam, nyaris kalah di set pertama karena sudah tertinggal 2-5. Tetapi, runner-up AS Terbuka dan Perancis Terbuka 2004 ini bisa membalikkan situasi. Dua kali break membuatnya dia bisa menyamakan kedudukan jadi 5-5, sebelum melakukan satu break lagi untuk menang 7-5.

Di set kedua, Dementieva sudah tak terbendung lagi. Dia dengan cepat unggul 5-1, sebelum menjegal si "Hantu" cantik dari Slovakia tersebut dengan angka 6-2.

"Saya berusaha untuk menemukan irama permainanku dan akhirnya berhasil meraihnya di akhir set pertama. Itulah kunci kemenanganku di pertandingan ini," ujar Dementieva. "Di set kedua, saya sudah lebih nyaman," tambah Dementieva.

Di babak keempat nanti, Dementieva lebih berpeluang meraih kemenangan. Pasalnya, data statistik menunjukkan bahwa dia unggul 4-1 atas Stosur, dan empat kemenangan tersebut diraihnya di lapangan keras. (kmp/klc-1)



Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Cihuiiii... Hiiii... Awas Ada "Hantu" Cantik di Ajang Tenis AS Terbuka"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>