Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

OHIO, kabarlucu.com


Sebagai wanita, Jessica Gamble adalah seorang ibu yang sangat kurang ajar. Makanya, jangan sampai meniru ulah Gamble ini, ya... Pasalnya, wanita berusia 21 tahun yang tinggal di Kota Ohio, Amerika Serikat, tersebut telah terbukti mengajari anaknya yang berusia dua tahun menghisap ganja. Waaalaaa... gitu to?

Bagaimana kisah Gamble yang kurang ajar itu? Sebaiknya Anda baca sendiri beritanya yang telah kami lansir dari tempointeraktif.com di bawah ini:

Seorang ibu pasti rela untuk membagi, bahkan mengorbankan, kebahagiaan untuk anaknya. Tapi yang dilakukan Jessica Gamble, 21 tahun, di Ohio, Amerika Serikat, ini tergolong edan. Dia mengajarkan anaknya, yang baru berumur dua tahun, menghisap ganja dari daun mariyuana.


Akibatnya, dia terseret ke meja hijau. Menurut Jaksa Joe Deters, kasus ini terungkap karena ibu muda ini mengirim video anaknya yang sedang nyimeng (istilah menghisap ganja, red) ke teman-temannya. "Seorang temannya melapor ke aparat," katanya.


Jaksa mengatakan kasus ini merupakan kejahatan serius, dengan tuduhan membahayakan anak di bawah umur, perusakan barang bukti, dan menghasut orang lain untuk mengkonsumsi obat terlarang. Jika tuntutan itu terbukti, Gamble terancam 11 tahun penjara.


Di rekaman, terlihat Gamble cekikikan saat si bocah menghisap ganja dengan latar asap tebal. "Jangan ditiup," katanya.

Menurut jaksa, bocah perempuan dua tahun itu kini diasuh saudaranya. "Dalam keadaan aman," katanya. (CNN/tic/klc-1)



Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Waaaa... Ini Dia Ibu Kurang Ajar... Ajari Bocah Dua Tahun Hisap Ganja"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>