Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
10.56

Hayoooo... Kita Tunggu… Astronom Cina Ngomong UFO dan Alien ke Bumi pada Tahun 2011...


BEIJING, kabarlucu.com

Hayooo... Kita tunggu di bumi... Sebab, ada kabar yang menyebutkan bahwa sebentar lagi kita (manusia yang ada di bumi, red) akan berjumpa dengan piring terbang (UFO) dan makhluk luar angkasa Alien... Kedatangan UFO dan alien ke bumi itu, diprediksi akan muncul pada tahun 2011 mendatang.

Kabar terbaru di bidang teknologi luar angkasa tersebut, selengkapnya bisa Anda baca seperti yang kami kutip dari Pos Kota Online di bawah ini:

Boleh percaya boleh tidak, astronom Cina Wang Sichao memperkirakan bahwa piring terbang (UFO) berikut makhluk alien akan berkunjung ke bumi tahun 2011 atau 2012.

Seperti dilansir My News, perkiraan Wang Sichao itu didasarkan pada berita bahwa UFO sempat terlihat di beberapa kawasan China, antara Hunan, Zhejiang, Xinjiang, dan Chongqing.

Selain itu, menurut Wang, sangat mungkin ada kehidupan dan peradaban berteknologi tinggi di 2,5 miliar planet—termasuk di Galaksi Bimasakti.

Akankah kedatangan alien berdampak buruk bagi manusia di bumi, seperti kata astrofisikawan Stephen Hawking? “Masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan,” komentar Wang.

Wang mendesak para ilmuwan segera merancang teleskop berteknologi lebih maju yang bisa digunakan untuk mengamati benda terbang aneh tersebut. (pko/klc-1)



Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>