Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
JAKARTA, kabarlucu.com

Weeeleee... weeeleee.... benar-benar syuuuur.... Kali ini Dewi Perssik tidak membikin sensasi. Tapi ini benar-benar terjadi. Ceritanya, saat itu Dewi Perssik panik lantaran Felice Gabriel, anak angkatnya sakit. Saat datang ke tempat praktik dokter, tanpa disadari sebelumnya, ternyata Dewi Perssik hanya mengenakan daster doang.

Gimana, sih cerita selengkapnya? Ini lho, kabar yang kami kutip dari kompas.com selengkapnya soal Dewi Perssik yang syuuuur tadi:

Meskipun hanya berstatus sebagai orangtua angkat Felice Gabriel, pedangdut Dewi Perssik panik luar biasa ketika putranya itu terserang demam berdarah. Saking paniknya, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu spontan menghubungi kedua pria yang pernah mengisi hidupnya tersebut.

"Saya telepon semua (Saipul dan Aldi) sampai lupa malu, lupa harga diri, dan enggak mikirin apa-apa. Dan benar, Aldi langsung ke rumah sakit. Kalau Mas Ipul lagi itikaf," cerita Dewi saat ditemui di FX, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).

Tak hanya harus meredam malu kepada Saipul dan Aldi, perempuan yang akrab disapa dengan inisial DP itu juga harus menahan malu di hadapan dokter yang menangani Gabriel. "Bayangin, aku datang ke dokter cuma pakai daster doang. Aku khawatir banget sebagai seorang ibu," ungkap Dewi.

Namun, di antara rasa malu yang diredamnya, Dewi mengaku bisa mengambil pelajaran berharga. "Aku sudah mengangkat Gabriel jadi anakku, ya aku harus bertanggung jawab dong. Aku harus bisa berikan semua perhatian kepada Gabriel," tutup Dewi. (kmp/klc-1)


Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Syuuuur... Pakai Daster di Hadapan Dokter, Dewi Perssik Lupa Harga Diri..."

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>