Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
09.01
Woooo... Camat Sawahan Sebut
Lokalisasi Dolly dengan 'Kebon Jeruk'
- Saat Lantik Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK -


SURABAYA, kabarlucu.com

Ada sentilan menarik yang disampaikan Camat Sawahan, Dwi Purnomo SH MM, saat melantik Ketua dan Wakil Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan Lembaga Ketahanan Masyarakat Kota (LKMK) se-Kecamatan Sawahan yang berlangsung Rabu (29/9/2010) di Gedung DHD 45 (Gedung Juang 45) di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

"Saya bersyukur, karena dengan target yang saya tentukan, akhirnya bisa melantik Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK. Dan pelantikan di wilayah Kecamatan Sawahan ini adalah yang kali pertama se-Kota Surabaya," kata Dwi, usai melantik pasangan Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/KLMK di wilayah kerjanya.

Untuk menyegarkan suasana, Camat Sawahan tersebut menyindir dengan sentilan, di Kota Surabaya wilayah Kecamatan Sawahan memiliki penduduk yang banyak. "Terlebih lagi, wilayah Kecamatan Sawahan ini memiliki 'Kebon Jeruk'. Apalagi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RW di kawasan 'Kebon Jeruk' seperti pemilihan Walikota, hingga saya memanggil pihak keamanan untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan," ucap Dwi.

Mendengar sentilan Camat Sawahan tentang 'Kebon Jeruk', seluruh undangan yang hadir di Aula Gedung Juang 45 langsung geeeeer... Seluruh undangan paham, lantaran 'Kebon Jeruk' yang diucapkan Camat Sawahan tersebut tidak lain adalah lokalisasi Dolly dan Putat Jaya.

Seperti diketahui, lokalisasi Dolly sudah mendapat 'cap' sebagai lokalisasi wanita pekerja seks komersial (PSK) terbesar se- Asia Tenggara.

Selain dihadiri Camat Sawahan Dwi Purnomo, acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK se-Kecamatan Sawahan tersebut juga dihadiri Kapolsek Sawahan, Danramil Sawahan, Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Sawahan, lurah-lurah se-Kecamatan Sawahan, jajaran Muspika dan dinas terkait yang berada di wilayah Kecamatan Sawahan.

Menurut Camat Sawahan, sebelum Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK dilantik, pihaknya memberikan batas waktu kepada warga untuk melakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK sejak awal bulan suci Ramadhan hingga usai hari Raya Idul Fitri. "Saya memberikan batas waktu yang singkat, namun hasilnya sudah sesuai dengan harapan saya. Dan saya menyampaikan banyak terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada semua pihak," tuturnya.

Dwi menambahkan, setelah Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK se-Kecamatan Sawahan dilantik, kedepan agar bisa menjalankan roda administrasi dan pembangunan sesuai dengan harapan warga masyarakat. "Menjadi Ketua dan Wakil Ketua RT/RW/LKMK adalah tugas sosial. Niat sosial Anda baik, Insya Allah akan mendapat hasil yang baik pula," pungkasnya. (klc-1)

Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>