Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

YOGYAKARTA, kabarlucu.com

Anda seorang lelaki, dan merasa wajah Anda jelek? Jangan ngung-bingung apalagi minder... Kalau wajah Anda benar-benar jelek, maka Anda harus memahami dan mengetrapkan tips yang diberikan oleh artis Samuel Zylgwyn.

Mau tau tips-nya? Inilah tips dari Samuel Zylgwyn yang kami lansir dari liputan6.com :

Artis Samuel Zylgwyn terpesona saat melihat sekawanan kelelawar dalam sebuah kandang. Kekasih Alexandra Gottardo itu tak habis pikir bagaimana bisa hewan bersayap itu dijadikan sebuah hidangan tongseng.

"Kok keras ya, rasanya enak sih. Kayak rasa ayam atau kelinci-lah," tutur Samuel di Status Selebritis SCTV, Sabtu (28/8).

Samuel menuturkan, sudah beberapa kali dirinya menyantap hidangan kelelawar, namun baru kali ini merasakan tongseng kelelawar khas Yogya. Dengan gayanya yang khas, pemain film Hantu Jeruk Purut itu melemparkan lelucon pada orang sekitar. "Rahasia obat ganteng? Ya makan aja tongseng kelelawar," canda Samuel.

Sebelum mengisi perut dengan daging kelelawar, Samuel sudah terlebih dahulu mengunjungi situs bersejarah Gua Maria Sendangsono di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sana ia berdoa,setelah membasuh muka dengan air suci yang dipercaya mampu menyembuhkan. "Gua minta kesembuhan penyakit gua, minta yang baik-baik-lah," ucap Samuel.


Jika berkunjung ke Kota Yogyakarta, tak lengkap rasanya jika melewatkan sesi berbelanja ke Malioboro. Di sana, berbagai macam buah tangan unik tersedia mulai dari kalung, cincin, gelang, hingga kain batik. Hal ini juga menarik perhatian artis berdarah Jerman, Samuel Zlygwyn.

Samuel tetap memaksakan pergi ke Malioboro, walau saat itu hujan turun. Sambil berbasah-basahan, pemain FTV 17 Hari Mencari Cinta itu menyusuri tiap sudut Kota Gudeg, sembari memilih oleh-oleh. "Ini nanti buat cewek gua, buat temen juga ada," ungkap Samuel.

Selain pandai berakting, Samuel rupanya pintar menawar harga. Alhasil, sejumlah harga yang ia inginkan berhasil dibeli dengan harga miring. "Lima ribu ya Bu, pasin aja ya?" ujar Samuel kepada seorang wanita penjual dagangan.
Puas berbelanja, Samuel pun mencari sebuah delman. Maklum, hari sudah malam dan ia pun harus segera pulang ke Jakarta. "Sip, gua senang banget. Yogyakarta emang keren, nggak nyesel datang ke sini," tutup Samuel. (lip6/klc-1)


Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Anda Jelek? Mau Ganteng Seperti Samuel Zylgwyn? Gampang... Makan Aja Tongseng Kelelawar"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>