Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

JAKARTA, kabarlucu.com

Kalau Anda stres dalam menghadapi segala persoalan, sebaiknya jangan suka menyendiri di kamar atau di tempat sunyi lainnya. Kalau suka menyendiri, maka Anda akan didatangi makhluk gaib. Hiiii... Ingat, makhluk gaib itu ada di mana-mana lho... Anda takut? Makanya, jangan stres dan menyendiri di tempat yang sunyi...

Eh, baru-baru ini ada seorang wanita mencoba bunuh diri. Informasinya, wanita itu sering menyendiri. Dan belakangan, si wanita itu mengaku sering didatangi makhluk gaib. Nah, gara-gara didatangi makhluk gaib itulah, si wanita tersebut bunuh diri. Ingin tahu kabar selengkapnya, coba Anda baca berita yang kami lansir dari portalkriminal.com di bawah ini:

Seorang wanita paruh baya nekat terjun bebas dari lantai lima di dalam Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (28/8/2010). Nyawa wanita berusia 44 tahun tersebut masih bisa diselamatkan. Namun dia mengalami patah tulang tangan, kaki, dan kepala. Aksi itu dilakukannya karena adanya bisikan gaib.
Wanita yang diketahui bernama Tjin Lie Fa, warga Pademanagan Barat, Jakarta Utara, nekat terjun bebas karena mengaku mendapat bisikan gaib. Tjin Lie Fa yang terjun ke lantai dasar mal jatuh tepat ditumpukan pakaian sebuah tenda toko pakaian di lantai dasar.

Oleh warga sekitar dan pengunjung mal, selanjutnya Tjin Lie Fa langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Husada, Jakarta Pusat, untuk mendapakan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Metro Gambir Kompol Yossy Rutukahu mengatakan, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya. Hingga kini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP Mustaqim mendampingi Kapolsek Kompol Yossy Rutukahu, menambahkan Tjin Lie Fa, yang nekat melompat dari lantai 5 Gajah Mada Plaza pernah melakukan upaya bunuh diri. Diduga, motif korban nekat melakukan dikarenakan faktor ekonomi.

Menurut Mustaqim, wanita yang tinggal di kawasan Pademangan Barat, Jakarta Utara, tersebut sudah lama hidup sebagai janda dengan enam anak. Untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya, Tjin Lie Fa dibantu oleh anak-anaknya. “Pada tahun 2007 lalu, wanita bermumur 44 tahun tersebut pernah berupaya melakukan bunuh diri, namun dapat dicegah. Dan informasi yang kami dapatkan, dia (Tjin Lie Fa) suka menyediri," ungkap Mustaqim.


Karena himpitan ekonomi, lanjut Mustaqim, korban stres sehingga memiliki keterbelakangan mental."Korban diduga stres akibat faktor ekonomi," ujar Mustaqim lagi. (pkc/klc-1)


Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Hiiiii... Karena Bisikan Gaib, Nekat Terjun Bebas di Gajah Mada Plaza"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>