Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
TASIKMALAYA, kabarlucu.com

Astaqfirullah.... lelaki bernama Yuga alias Bayu ini benar-benar keterlaluan. Betapa tidak, di saat bulan suci Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri, bukannya tobat. Yuga justru mabuk-mabukan minuman keras (miras). Yang menjengkelkan hati, dalam kondisi mabuk miras itu, Yuga masuk ke dalam masjid. Dan di dalam masjid, Yuga malah menganiaya anak baru gede (ABG). Walaaaa... walaaaa... kok yo keterlaluan banget Yuga itu...

Gimana dan di mana sih peristiwanya? Alangkah baiknya Anda membaca sendiri beritanya yang kami kutip dari kompas.com di bawah ini:

Petugas kepolisian mengamankan seorang pemuda mabuk yang menganiaya terhadap dua orang remaja dalam Masjid Al-Idkhar, Jalan Gunung Sabelah, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (16/9/2010).

Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Anton Firmanto mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi ketika malam takbiran Lebaran, dan pelaku ditangkap Kamis siang di rumahnya, tidak jauh dari masjid.

"Pelaku kami tangkap karena laporan dari korban yang telah dianiayanya di masjid waktu malam takbiran," katanya.

Pelaku penganiayaan, Yuga alias Bayu (21), warga Jalan Gunung Sabelah, tidak jauh dari masjid itu, kata Anton, terpaksa mendekam di dalam sel tahanan Polresta Tasikmalaya.

Pemuda pengangguran itu akan diperiksa secara intensif terkait perbuatannya menganiaya dua orang remaja, yaitu Alpi (17) dan Sena (17), yang masih tetangganya.

Akibat tindakannya itu, kedua korban mengalami luka memar di bagian muka dan kepala akibat hantaman pukulan tangan kosong pelaku.

"Sekarang pelaku sudah kami amankan dan sedang ditangani Unit 1 Reskrim untuk diperiksa terkait perbuatannya yang telah melukai orang tanpa sebab," katanya.

Sementara itu, aksi pelaku dilakukan dalam keadaan mabuk di malam takbiran dan masuk ke dalam masjid, kemudian mengamuk tanpa sebab hingga berujung memukuli Alpi yang sedang merayakan malam Lebaran dengan takbiran dalam masjid.

Seusai memukul Alpi, pelaku kemudian keluar masjid dan menghampiri Sena yang sedang duduk di pos ronda, dan memukulinya hingga korban mengalami luka serius pada bagian kepalanya.

"Pelaku melakukan itu diduga karena menyimpan dendam terhadap korban," kata Kasat Reskrim. (komp/klc-1)



Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Astaqfirullah... Mabuk Miras, Masuk ke Masjid, Lalu Aniaya ABG... Kurang Ajar Bener Lu Anak..."

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>