Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

Kedua pendeta itu menyiram dua Alquran dengan cairan pembakar, lalu menyulut dengan api.


Kabarlucu.com - Pendeta asal Florida, Amerika Serikat, Terry Jones mengurungkan rencana membakar Alquran pada peringatan 11 September, Sabtu pekan lalu. Namun rencana yang dikecam dunia itu tetap dijalankan oleh pendukungnya.

Pendeta Bob Old akhirnya melaksanakan aksinya pada Sabtu 11 September 2010 di Tennessee, Amerika Serikat. Bersama dengan pendeta Danny Allen, Old melakukan aksinya di hadapan sekelompok orang yang sebagian besar awak media.

Kedua pendeta itu menyiram dua Alquran dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old, Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya.

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Alquran sebelum kemudian membakarnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu.

(Tennessean.com)/http://dunia.vivanews.com

Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Pembakaran Alquran Dilakukan di Tennessee"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>