Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
10.16
Astaga... Lihat Istri Telanjang di Kamar Selingkuhan


BATUAMPAR, kabarlucu.com

Nasib malang dialami Su (36), lelaki beristri yang tinggal di Bengkong Indah, Riau. Ini lantaran TD, istri Su, kedapatan tidur bersama lelaki selingkuhannya. Su tentu saja berang. Terlebih lagi, Su memergoki TD sedang telanjang bulat bersama KS, lelaki selingkuhan TD.

Astaga... gimane ceritane, Bang? Kok bisa begitu, Bang? Ade ape sebenarnye, Bang? Kok tanya-tanya melulu, sih... Ini lho, kabar selengkapnya yang kami kutip dari posmetrobatam.com di bawah ini:

Di saat sebagian umat muslim tengah menunaikan ibadah puasa Ramadan, seorang wanita berinisial TD justru bermesum dengan KS, lelaki yang diduga pasangan selingkuhannya.

Namun, Senin (30/8) dini hari, skandal hubungan terlarang antara TD dan KS berujung di kantor polisi. Yah, keduanya dikeler ke markas Polsekta Batuampar setelah tertangkap “basah” tengah berasyik-masyuk oleh Su (36), suami TD.

Terciumnya kedok aksi “cinta segitiga” yang ditengarai belakangan dilakoni TD, bermula dari informasi yang diperoleh Su melalui teman prianya, Iw. Kawan Su memberitahu bahwa malam itu TD berada di kediaman KS, Perumahan GMP Tanjungsengkuang.

Bukan main berang Su, begitu mengetahui sang istri malah menginap di rumah pria lain. Emosi Su tak terbendung, dan tengah malam itu juga, ia merencanakan penggerebekan bersama Iw, dibantu polisi dan warga setempat.

Setelah beberapa saat mengintai situasi rumah sasaran, akhirnya “penyerangan” baru digebrak tepat pukul 02.00 WIB. Hup! Alhasil sejoli bukan muhrim, TD dan KS, tak sempat berkutik tatkala Su dan beberapa warga merangsek masuk dan memergoki mereka di kamar.

Sebagaimana keterangan Su dihadapan penyidik Polsekta Batuampar, saat digerebek tersebut, istrinya kedapatan masih dalam keadaan telanjang bulat. Pungkasnya, Su yang terlanjur kesal dengan ulah TD, lalu melaporkan dugaan perzinahan yang mereka lakukan.

Menjelang fajar atau waktu santap sahur bagi yang hendak menjalankan ibadah puasa, TD dan KS terpaksa pindah “kamar” dan tidak bisa lagi melanjutkan sambungan babak indehoi-nya yang tertunda itu, menyusul pengaduan Su, pria kelahiran Bima 16 Juni 1974 yang tinggal di Bengkong Indah.

Nah, terkait diamankannya pasangan selingkuh, TD dan KS, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Batuampar, Inspektur Dua (Ipda) Syarifudin, ogah berkomentar. “Maaf, tolong hubungi Pak Kapolsek saja ya, atau Kabag Bina Mitra. Sekali lagi maaf ,saya tidak punya wewenang untuk memberikan keterangan apa-apa. Maaf ya, wassalam...,” elak Ipda Syafifudin kepada POSMETRO.

Secara terpisah, Kepala Polsek, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendrik Aswan Aprilian mengatakan, ’’Itu kan perkaranya tak bisa ditahan. Jadi kita hanya melakukan pemberkasan. Lalu mengecek hasil visum untuk mengetahui adanya persetubuhan, dan mengumpulkan keterangan saksi yang jadi pelapornya suami dari terlapor". (pmbc/klc-1)




Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to " "

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>