Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca

PONOROGO, kabarlucu.com

Ironis, hanya gara-gara ingin membaca facebook di warnet (Warung Internet), Siswandi (26), warga Desa Singkil, Kecamatan Balong, KabupatenPonorogo, nekat mencuri.

Bahkan, tak hanya satu barang yangt dia gasak, melainkan berbagai barang yang sekiranya bisa diuangkan, langsung dia embat. Mulai dari lombok, burung, jagung hingga HP (handphone) tak luput dari sasaran remaja yang baru lulus MTs (setara SMP) ini.

Dari pengakuan Suswandi dihadapan petugas kepolisian, dirinya memang mencuri berbagai barang milik tetangganya hanya untuk bermain facebook di warnet. Hal ini lantaran, dirinya sudah sering bermain facebook dan sudah banyak teman yang dia dapatkan dari situs jejaring sosial tersebut.

‘’Pokoknya, pikiran saya hanya ingin berinternet. Soalnya, banyak teman yang saya dapat dari facebook itu. Saya mencuri ini, karena saya tidak punya uang untuk bermain di warnet,’’ tutur Siswandi, Sabtu (04/09/2010).

Sementara itu, Kapolsek Balong AKP Suwito mengatakan, setelah pihaknya mengantongi identitas pelaku dari berbagi keterangan para korban, tadi sekitar pukul 11 malam, pelaku dapat dibekuk di rumahnya.

‘’Ketika kita datangi di rumahnya, pelaku sudah pasrah dan memang mengakui tindakan yang melanggar hukum ini,’’ katanya.

Sedangkan dari penyelidikan, pelaku telah melakukan pencurian di delapan tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda dalam kurun waktu satu bulan. Mulai mencuri di kawasan Desa Singkil hingga Desa Balong. Dalam melakukan aksinya, pelaku menunggu pemilik rumah keluar pada malam hari.

‘’Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,’’ jelas Kapolsek Balong. (beritajatim.com/klc-1)





Anda dapat Memberi Komentar, Ide/Saran melalui situs ini.

0 Response to "Wealaaa... Cuma Ingin Baca Facebook Saja, Kok Nekat Curi Lombok"

Posting Komentar

Silahkah beri komentar.....
Kata-kata lucu,banyolan, & gaul
Asal jangan!! kata kotor/kasar & SPAM/SAMPAH, Bakal saya hapus tanpa alasan

investigasi
Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>