Iklan Baris
Info Lowongan Kerja
Suara Pembaca
Duh, Banyak Peneliti Pindah ke Malaysia! Huuus... Apa Karena Ada Perseteruan Antara Malaysia dan Indonesia?...
Anda Jelek? Mau Ganteng Seperti Samuel Zylgwyn? Gampang... Makan Aja Tongseng Kelelawar...
Kritik Berlusconi Hanya Lelucon... Nah, Kalau Lucu, ya Kita Tertawa hahahahahahaha...
Kota Makassar bakal memiliki satu ikon lagi, yaitu Masjid Terapung. Masjid yang didesain indah di atas air laut di Pantai Losari ....
Ciaaaa... Remaja Putri Jarang Pakai Kebaya... Kok, Justru Senang Busana Minim dan Bikini...
Hebaaaaat Deh...Anak Usia 6,5 Tahun Ikut Festival Dalang

Pemkot Akan Bangun Kebun Binatang

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya pada tahun 2012 mendatang, bakal membangun kebun binatang di kawasan Pantai Timur Surabaya.
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya pada tahun 2012 mendatang, bakal membangun kebun binatang di kawasan Pantai Timur Surabaya.

Walaaa... Sulit Blokir Situs Porno, Kok Malah Muncul dengan Nama Lain

Berbagai cara dilakukan oknum-oknum tertentu untuk menampilkan situs dan gambar porno di dunia maya (internet). Meskipun pemerintah Indonesia telah memblokir situs dan gambar porno,.....
Walaaa... Sulit Blokir Situs Porno, Kok Malah Muncul dengan Nama Lain

Dewi Perssik Lupa Harga Diri...

Weeeleee... weeeleee.... benar-benar syuuuur.... Kali ini Dewi Perssik tidak membikin sensasi. Tapi ini benar-benar terjadi.
Dewi Perssik Lupa Harga Diri...

Astaga... Lihat Istri Telanjang di Kamar Selingkuhan...

Astaga... gimane ceritane, Bang? Kok bisa begitu, Bang? Ade ape sebenarnye, Bang? Kok tanya-tanya melulu, sih... Ini lho, kabar selengkapnya yang kami kutip dari posmetrobatam.com di bawah ini:.....
Astaga... Lihat Istri Telanjang di Kamar Selingkuhan

Memprihatinkan... Ternyata Bulan Telah Menyusut... Apa Karena Ditinggal Paklan?

Para ilmuwan percaya bahwa seperti sebuah balon yang mengempis, bulan mengkerut ketika bagian dalamnya mendingin. Bukti-bukti ini menunjukkan........
Bulan Telah Menyusut

Komunitas Roundtank Bandung

Pengalaman Lucu Saat Kendarai Roundtank... Walah-walah... Polisi Bingung... Petugas Parkir Pun Bingung....
Komunitas Roundtank Bandung

ICW: DPR dan DPD Lomba Mewah-mewahan...

ICW: DPR dan DPD Lomba Mewah-mewahan... Kapan Lomba Kere-kerean?
Komunitas Roundtank Bandung

Musim Gugur Semarakan Singapura

Festival Pertengahan Musim Gugur Semarakan Singapura...Musim Mudik dan Musim Balik Semarakan Indonesia...
Festival Pertengahan Musim Gugur Semarakan Singapura...Musim Mudik dan Musim Balik Semarakan Indonesia...

__________________________________________

eclat4
himma3
rba

Malioboro Dijanjikan Bebas Bau Pesing....Uppss

09.39 0 Responses

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Kawasan Malioboro akan melakukan penyemprotan air di sepanjang Jalan Malioboro hingga Jalan Ahmad Yani untuk menghilangkan bau pesing yang sering dikeluhkan pengunjung. "Penyemprotan itu akan dilakukan oleh pihak ketiga, pemenangnya adalah PT Karya Manunggal Server dari Kabupaten Bantul," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Kawasan Malioboro Purwanto di Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, penyemprotan air tersebut akan dilakukan setiap hari hingga akhir tahun yang akan dimulai sebelum memasuki bulan puasa. "Diharapkan saat bulan puasa Malioboro sudah bebas dari bau pesing," kata Purwanto. Ia menambahkan, penyemprotan untuk menghilangkan bau pesing tersebut tidak semata-mata dilakukan dengan menyemprotkan air bersih saja, tetapi pihak ketiga juga akan menyikat tempat berbau pesing tersebut untuk kemudian menyemprotkan air yang telah dicampur dengan kreolin atau pewangi.

Dana yang dikeluarkan untuk melakukan penyemprotan air bersih tersebut adalah sekitar Rp69 juta dan pihak ketiga berkewajiban melakukan penyemprotan sebanyak 180 kali. "Artinya, pihak ketiga wajib melakukan penyemprotan setiap pagi hari. Itupun masih ada sisa kewajiban penyemprotan sekitar 26 kali, sehingga sisa penyemprotan itu akan digunakan pada saat-saat insidentil, seperti saat kerja bakti atau ada tempat yang masih berbau pesing meskipun sudah disemprot," katanya.

Titik-titik dengan bau pesing yang cukup menyengat di antaranya adalah lokasi parkir andong dan juga di sekitar titik nol kilometer. "Dulu, BLH (Badan Lingkungan Hidup) Kota Yogyakarta yang bertugas melakukan penyemprotan, tetapi berhenti sejak Maret. UPT kemudian melanjutkannya, dan program ini akan menjadi kegiatan rutin," katanya.

Selain melakukan penyemprotan tiap hari, lanjut dia, upaya untuk menghilangkan bau pesing dari Malioboro adalah dengan penyediaan toilet umum di sepanjang jalan tersebut secara gratis. "Tetapi, untuk menggratiskannya rasanya tidak mungkin, karena biaya itu diperlukan untuk perawatan dan operasional lainnya," lanjutnya.



Read more...



Anda Pasangan Mesum Nggak Tahu Malu? Mau Ditangkap Aparat? Masuk aja ke Hotel Esek-esek… * Antisipasi Kriminalitas dan Maksiat Jelang Ramadhan

09.14 0 Responses
MAKASSAR, kacarlucu.com

Percaya atau tidak, ya terserah yang membaca. Yang pasti, Anda pasti percaya, deh… Meskipun sudah sering kali ditangkapi dan disiarkan media massa, baik media cetak maupun elektonika, pasangan mesum tetap saja bercokol di mana-mana. Apa mereka nggak tahu malu? Ya tentunya nggak tahu malu, buktinya masih ada yang ditangkapi aparat.

Berbagai upaya sudah dilakukan aparat keamanan untuk mengantisipasi maraknya perbuatan maksiat dan aksi kriminalitas. Seperti dikutip dari kompas.com di bawah ini:

Semakin mendekati Ramadan, aparat di mana-mana semakin sering keluar masuk panti pijat, hotel, dan wisma kelas melati. Kali ini, aparat Polsekta Ujung Pandang, Sulawesi Selatan (Sulsel), memergoki satu pasangan lelaki-perempuan di panti pijat Medika Karya, Jalan Bulusaraung, Makassar, Senin (2/8/2010) sore.

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Aisyah Saleh, mengatakan pasangan itu dipergoki sedang berhubungan seks di panti pijat yang berkedok kantor CV. "Jika dari luar, kita tidak akan mengetahui Medika Karya itu panti pijat karena tidak ada keterangannya. Apalagi tempatnya tersembunyi," katanya.

Diduga, praktik prostitusi memang kerap terjadi di tempat itu. Dan buktinya, satu pasangan mesum diamankan di salah satu kamar lantai dua dari tiga lantai tersebut.

Giliran merazia tempat lain, semisal panti pijat refleksi Siatsu di Jalan Gunung Lokon dan Hotel Bali di Jalan Sungai Pareman, aparat tak mendapatkan hasil. Polisi lalu curiga, pengelola panti pijat lainnya usai dirazia membocorkan informasi ke pengelola panti pijat lainnya.

"Kemungkinannya, ada yang membocorkan informasi, makanya tempat kedua dan ketiga yang kami datangi itu nihil semuanya. Padahal beberapa tempat yang dijadikan sasaran itu adalah tempat yang ramai dikunjungi," ujarnya.

Aisyah Saleh berkata, razia ini untuk mengatisipasi kemaksiatan dan kriminal di wilayah hukumnya. "Demi menjaga kesucian selama orang berpuasa," katanya. Target operasi mereka adalah pasangan tidak resmi, senjata tajam, narkoba dan segala bentuk tindak kriminal. (klc-012)



Read more...



09.11 0 Responses

Weleh… Weleh…. Gigi Palsu-nya Winston Churcill Saja Terjual Rp 213 Juta, Gimana Gigi Aslinya?

London, (tvOne)

LONDON, kabarlucu.com

Banyak orang bilang, umur nenek atau kakek sudah bau tanah. Nah, apabila nenek-nenek atau kakek-kakek yang punya gigi palsu, jangan dibuang, ya? Gigi palsu itu suruh simpan aja oleh cucu atau cicitnya. Nah, siapa tahu, kelak gigi palsu nenek-nenek atau kakek-kakek bisa laku mahal. Itung-itung, bisa untuk harta warisan cucu atau cicitnya nanti.

Kalau nenek atau kakek nggak punya cucu atau cicit, maka gigi palsunya diwasiatkan saja. Diwasiatkan ke yayasan sosial atau ke panti asuhan. Sebab, hal itu akan menambah amal kebaikan nenek atau kakek di dunia fana ini. Benar enggak?

Oh, ya… ngomong-ngomong soal gigi palsu, memang ada benarnya bisa terjual mahal. Mau bukti? Simak aja kutipan kabar dari tv.One Online di bawah ini:

Sebuah gigi palsu laku terjual dalam sebuah lelang dengan harga Rp 213 juta. Ini bukan gigi palsu biasa. Gigi palsu ini dibuat pada masa perang dunia II. Gigi ini disebut gigi penyelamat dunia, karena pernah dipakai oleh mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Winston Churcill.

Perlu diketahui, Churcill dianggap sebagai salah satu pemimpin terbaik di Inggris, yang juga pernah memenangkan Nobel Sastra.Pembeli gigi palsunya adalah lembaga khusus yang mengoleksi memorabilia milik Churcill. (klc-01)

Read more...



Kejadian - Kejadian Lucu Saat Militer Sedang Uji Coba Senjata

07.07 0 Responses
Dibalik keseriusan dan kegagahan para militer yang ada di dunia, ternyata ada juga lo hal-hal lucu yang bikin kita ketawa kalau melihatnya.

Sumber :
www.kaskus.us

Read more...



Heboh, Terserah yang Baca Aja deh… Ini lho ada Ibu Wafat dan Ditahlili, Eh kok Tiba-tiba Anaknya yang Dianggap Mati Bisa Muncul Kembali di Alam Nyata

01.30 0 Responses
Warga Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, tiba-tiba digegerkan seorang pria bernama Dasiwa (32) yang telah belasan tahun hilang dari rumah. Bahkan, Dasiwa sudah dianggap meninggal dunia, kok tiba-tiba dia mendadak muncul pada saat di rumah mengadakan acara tahlilan ibunya pada malam ketujuh.

Menurut Ade Maman Tugiman, kerabat Dasiwa, putera pasangan Sukardi dan almarhum Artasih itu diketahui hilang sejak Maret 2002 lalu. Dasiwa yang kini namanya telah berubah menjadi Iwan Sanusi lepas dari pengawasan ibunya saat bersilaturahmi ke rumah seorang kakaknya Rasmin di Cikancas, Kab. Kuningan.

Waktu itu, lanjut Ade, almarhumah Artasih kehilangan putranya, Dasiwa, saat main ke Cikancas. Selama sebulan dicari tetapi tidak juga ditemukan. "Setelah menggelar rapat keluarga, kami akhirnya memutuskan untuk menganggap Dasiwa telah meninggal dunia. Keluarga juga telah melaksanakan tahlilan selama tujuh hari," kata Ade, Jumat (30/7).

Dasiwa yang sejak lahir sulit berbicara itu tidak tahu arah pulang. Diduga, dia menumpang mobil truk arah Semarang. Ia hidup terlunta-lunta di wilayah Jawa Tengah hingga ketika yang bersangkutan melakukan shalat di sebuah masjid, bertemu dengan Ketua DKM, H. Sakur, Sakur bersama salah seorang jemaah masjid sekaligus pengusaha genting asal Jatiwangi, Majalengka, H. Cecep, kemudian memutuskan untuk merawat Dasiwa dan diberi kepercayaan mengurus masjid.

Baik Sakur maupun Cecep kerap kali menanyakan identitas, namun, Dasiwa hanya menjawab namanya sendiri, ayah, ibu dan kakaknya. Ketika ditanya rumahnya, dia selalu menyebut Pabuaran.

Satu minggu yang lalu Cecep yang sering pulang ke tanah kelahirannya menempuh perjalanan dengan rute Brebes-Majalengka via Pabuaran. Saat mata Cecep melihat reklame Pasar Pabuaran, ia langsung teringat Dasiwa. Selanjutnya, dia berkunjung ke Balai Desa Pabuaran Kidul untuk menanyakan sejumlah nama. Ternyata jawaban dari pamong desa ada kecocokan, termasuk ciri-ciri fisik Dasiwa yang hilang dan dianggap telah meninggal sejak sembilan tahun silam.

Cecep disertai keluarga Dasiwa kemudian memboyong Dasiwa dari daerah Weleri, Kendal, Jawa Tengah menuju ke Pabuaran Kidul. Ketika Dasiwa tiba di rumah bertepatan dengan tahlilan hari ketujuh ibunya, Artasih hingga sempat menjadi tontonan orang satu desa. (sumber: lihatberita.com)

Read more...



01.24 0 Responses
Eh, Alaaah… Wajahnya Artis Titi Sjuman Mengandung Minyak, dan Dia Pun Ngaku Beruntung Berminyak… Enak Dong, Nggak Usah Ngebor Minyak Jauh-jauh… Apalagi sampai Goyang Ngebor ala Inul Daratista…


JAKARTA, kabarlucu.com

Di sejumlah lokasi di Indonesia, ternyata banyak yang mengandung minyak. Namun sayangnya, yang mengeksploitasi minyak di tanah air kita malah orang dari luar negeri. Anak negeri hanya menjadi bisa menjadi buruh yang dibayar.

Soal minyak-minyakan ini, sekarang enggak usah jauh-jauh lagi. Apalagi sampai mendatangkan investor dari luar negeri segala. Minyak yang satu ini, justru milik anak negeri. Bahkan anak negeri itu seorang pemusik yang juga bermain film. Siapakah dia? Simak aja penuturan artis itu seperti yang disampaikan kompas.com di bawah ini:

Pemusik yang juga bermain film, Titi Sjuman, merasa beruntung memiliki kulit wajah yang berminyak, meskipun juga mendapat masalah dengan make-up.

Kulit muka Titi yang berminyak cenderung menjadi lebih berminyak ketika ia datang bulan. "Make-up saat kita lagi 'dapet' suka nempel dan kulit cenderung berminyak," cerita drummer yang menikah dengan penggebuk drum Akhsan Sjuman ini. Belum lagi, jerawat muncul.

Namun, dengan kulit wajahnya yang berminyak, Titi merasa memiliki kelebihan dibandingkan dengan para perempuan "bule". "Kayak orang-orang 'bule', kulitnya cenderung kering. Aku sebagai orang Indonesia (dengan kulit berminyak) merasa bangga. Jadi, tinggal di-maintain saja supaya enggak (terlalu) berminyak," katanya.

Untuk merawat kulit mukanya, aku Titi, ia rutin menjalani facial dan menjaga pola makan-minum. Untuk facial, ia memiliki dana khusus. "Pokoknya semua terjangkau, enggak berlebihan. Kebutuhan muka itu memang perlu perawatan ekstra," katanya lagi. (klc-1)

Read more...



Kok ya Masih Ada Ibu Tega Membunuh Bayinya Sendiri? Eh, Usai Bunuh Bayinya, Sang Ibu yang Tega Itu Malah Bilang Pada Suaminya, "Anakmu Tak Bunuh!" Ko

01.21 0 Responses

JAKARTA, kabarlucu.com
Dunia ini memang kejam, bagi yang merasa dunia ini kejam. Dunia ini indah, bagi mereka yang merasakan keindahan. Dunia ini penuh misteri, bagi yang senang misteri. Dunia ini milik kita berdua, bagi yang sedang kasmaran alias puber. Dunia ini penuh tantangan kehidupan, bagi yang merasa punya tantangan hidup… Kok membingungkan ya? Ya terserah yang baca aja deh… Tapi, simak saja peristiwa seperti yang diberitakan kompas.com di bawah ini:
Sugino tidak pernah menduga kejadian yang menimpa keluarganya. Seperti biasanya, pedagang ketupat sayur keliling itu pulang ke rumah. Saat itu, dia baru dibukakan pintu setelah mengetuk pintu sebanyak tiga kali.

Setelah mendapati istrinya, Sugino kemudian menanyakan keberadaan putri bungsunya yang baru berusia dua minggu. Pada pagi hari, saat ia tinggalkan, anaknya masih segar bugar. Tapi, saat pulang menemuinya, kondisinya berbeda.

"Bapaknya kaget karena melihat putrinya sangat pucat. Waktu nanya ke istrinya, istrinya menjawab, anakmu tak bunuh," kata Sahid, wakil Ketua RT, Minggu (1/8/2010).

Lebih lanjut, Sugino kemudian kaget bukan kepalang. Menurut Sahid, Sugino menangis sejadi-jadinya. Walau terus menanyakan alasan istrinya melakukan perbuatan keji tersebut, Sugino tak kunjung mendapat jawaban.

"Pandangan istrinya kayak kosong gitu. Tapi kalau kita suruh minum, suruh istighfar, dia mau. Cuma kalau ditanya soal kejadian itu, dia diam saja," ujarnya.

Sahid kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW 01 yang kebetulan adalah petinggi Mabes Polri. Sesuai arahan Ketua RW, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Hingga kini, Sunari masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pasar Minggu. Dia ditemani suaminya yang tetap setia.

"Pak Sugino itu orangnya sabar banget. Biar pun ada kejadian kayak gini, dia enggak mukul istrinya atau gimana," kata Sulton, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga RW 01, saat ditemui di depan rumah kontrakan Sugino.

"Satu hal yang perlu dicatat, saya sangat salut dengan ketaatan Pak Sugino dalam beribadah. (shalat) subuhnya itu rajin banget," imbuhnya.
Memang, tidak ada yang menyangka Sunari tega membunuh jabang bayinya sendiri, Aulia. Apa alasannya? Masih didalami polisi. Sunari yang kini diamakankan polisi, belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya labih dan terus menangis.

Aulia adalah putera bungsu, anak ketiga pasangan Sunari dan Sugino yang sehari-hari berjualan ketupat sayur. Dari informasi para tetangganya, usia bayi malang itu baru dua minggu dan lahir cesar. Kedua kakaknya terpaut usia cukup jauh.

"Pak Sugino itu punya tiga anak. Tapi jaraknya jauh-jauh. Anak keduanya aja sudah duduk di bangku SMA. Sedangkan yang meninggal itu anak ketiga," kata Tukiman, tetangga sebela rumah kontrakan pasangan itu, Minggu (1/8/2010).

Entah karena saking jauhnya umur dengan kakanya, saat Sunari hamil Aulia tidak banyak tetangga yang menyadari. Dia baru tahu Sugino punya anak lagi, setelah dia meminta izin untuk menanam ari-ari di depan rumahnya. "Kalau enggak gitu, kita enggak tahu dia punya anak lagi," kata Tukiman

Bukan Tukiman saja, Sahid, Ketua RW 01 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di lingkungan Sugino dan Sunari tinggal pun baru tahu pasangan tersebut punya anak beberapa hari sebelum kelahiran. Padahal, Sunari biasa berjualan ketupat sayur dekat rumah Sahid.

"Tapi biar pun sering ketemu, kita enggak tahu kalau Sunari itu hamil. Kita tahunya setelah dia sudah hampir seminggu enggak jualan," ujar Sahid, seraya menunjukkan lokasi berdagang Sunari yang mangkal di pinggir jalan raya Pasar Minggu.

Sahid mengatakan pasangan Sugino dan Sunari diketahuinya sudah menjadi warga RT 01 selama kurang lebih delapan tahun. Di kesehariannya, Sugino dikenal sebagai penjual ketupat sayur keliling. Begitu juga dengan Sunari yang menggelar dagangannya di dekat rumah Sahid. Karena cukup dengan kenal dengan sosok Sunarsi, Sahid tidak menyangka perempuan asal Wonogiri itu tega menghabisi putrinya sendiri. (klc-01)





Read more...



Walah… walah… Kok Ya Ada Bocah Dua Tahun Bikin Geger Liga Kompas Gramedia U-14… Akibatnya? Ofisial Pertandingan dan Panitia pun Kagetnya Minta Ampun…

01.10 0 Responses









KOMPAS/AGUS SUSANTO

Seorang pekerja memberi garis putih dari

batu gamping untuk persiapan Liga Kompas

Gramedia U-14 di Lapangan AS-IOP Senayan, Jakarta.


JAKARTA, kabarlucu.com

Yang namanya bocah, pasti dikategorikan nakal atau lucu. Artinya, kalau nggak nakal ya lucu. Nakal kalau dia bikin kita marah. Lucu kalau dia bikin kita tersenyum maupun tertawa ha… ha... ha... ha… Gitu aja kok repot?

Dan kejadian ini benar-benar nyata, dan bukan di dunia gaib atau peristiwa di luar angkasa sana. Sampai-sampai bikin kaget sang ofisial dan panitia pertandingan. Apa sih yang lucu? Ini lho baca sendiri ya

Seperti dicuplik dari kompas.com, perhelatan putaran pekan ketiga Liga Kompas Gramedia U-14 di Lapangan AS-IOP, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/8/2010), diwarnai kejadian menggegerkan. Seorang bocah kira-kira berusia dua tahun menyusup ke tengah lapangan saat laga terakhir antara AS-IOP versus Kabo Mania. Tanpa diketahui wasit dan ofisial pertandingan, pada babak kedua bocah itu tiba-tiba sudah berada di tengah kemelut perebutan bola di mulut gawang Kabo Mania.

Bocah berkaus loreng-loreng tersebut lalu terjengkang dan dibangunkan salah satu pemain Kabo Mania setelah kemelut berakhir. Peristiwa itu kontan membuat kaget ofisial pertandingan dan panitia. Taufik Jursal Effendi, salah satu panitia, tergopoh-gopoh mendatangi bocah tersebut dan "mengamankannya". Setelah diteliti, bocah penyusup itu ternyata anak salah satu penonton, yang lepas dari pengawasan orang tuanya. "Saya tidak lihat, bagaimana bocah itu masuk lapangan," kata Benyamin Leo Betty, Pengawas Pertandingan.

"Saya kira, dia pemain yang terjatuh setelah berebut bola. Tetapi, yang bikin kaget kok badannya jadi kecil," lanjut Benyamin, yang ditimpali kekagetan serupa para koleganya. Setelah berhasil "diamankan", bocah tersebut masih berusaha menyusup ke lapangan dengan menyisir pinggir lapangan area tim AS-IOP dan kembali mengagetkan ofisial laga dan panitia. "Tangkap dia! Tangkap dia! Tangkap dia!" teriak ofisial sambil tertawa.

Meski hanya ajang anak-anak berusia di bawah usia 14 tahun antar sekolah sepak bola (SSB) se-Jabodetabek dengan durasi pertandingan dua kali 25 menit, Liga Kompas Gramedia digelar sesuai permainan sepak bola sebenarnya. Orang lain di luar para pemain dua kesebelasan dan wasit, termasuk bocah berusia dua tahun yang menyusup masuk lapangan itu, tidak diperbolehkan berada di lapangan selama pertandingan berlangsung. Bukan hanya melulu terkait pertandingan, nilai-nilai kedisiplinan, ketertiban, dan fair play juga diselipkan ofisial pertandingan.

Sebelum pertandingan dimulai, misalnya, seluruh pemain diingatkan tampil rapi dengan memasukkan kaus dalam celana. Jika kaus itu terlepas saat bertanding, mereka diminta untuk kembali memasukkan dalam celana. Pemain yang melanggar lawan diperintahkan bersalaman dengan sang lawan, sebagai tanda permintaan maaf. Penonton yang hadir juga diminta tidak memprovokasi pemain dengan kata-kata tidak sopan atau mendorong mereka bermain kasar. Pekan lalu, dua penonton yang melontarkan ucapan provokatif dipanggil petugas dan dinasihati untuk menghentikan ulahnya.

Selain menjadi ajang menempa para pemain usia dini, Liga Kompas Gramedia juga menjadi ajang rekreasi keluarga. Sejumlah orang tua, terutama bapak dan ibu siswa yang bertanding, menyaksikan dan turut menyemangati tim yang bertanding. Tiga ibu sambil nongkrong di warung pinggir lapangan, Minggu (
1/8/2010) misalnya, tiada henti-hentinya terus menyemangati pemain yang tengah berlaga. "Ayo, tambah lagi golnya. Bikin lima gol lagi," teriak salah satu dari mereka. "Dibanding anak-anak yang bermain, malah kita yang heboh," timpal yang lain sambil tertawa lebar. (klc-01)







Read more...



Bim Salabim… Apa Jadinya Kalau Zebra Kawin dengan Keledai? Bukan Sulap dan Bukan Sihir lho…

01.09 0 Responses
GEORGIA, kabarlucu.com
Bim salabim… Bukan sulap bukan sihir… Almarhum Brury Pesolima (penyanyi asal Ambon yang ngetop di Ibukota Jakarta) pun pernah mempopulerkan lagu “Buah Semangka Berdaun Sirih” Engkau Begini, aku begitu… ya sama saja…
Tapi, bim salabim… di Kota Georgia, Amerika Serikat, ini benar-benar bukan sulap bukan sihir, dan bukan sebuah lagu. Ini kenyataan yang harus kita terima dengan tulus ikhlas. Bila perlu Anda sendiri mengawinkan kucing dengan tikus… Dan apa jadinya kalau kucing kawin dengan tikus? Ya bim salabim… hehehehehe…
Seperti diwartakan tvOne Online, sebuah kebun binatang di Georgia, Amerika Serikat, baru saja memiliki koleksi unik, yakni Zedonk. Zedonk merupakan seekor binatang persilangan antara zebra dan donkey (keledai).
Zedonk berperawakan seperti keledai, tetapi memiliki belang-belang seperti zebra di kaki dan mukanya. Zedonk dilahirkan pekan lalu dari ayah seekor zebra dan ibu keledai. Pihak kebun binatang mengungkapkan, persilangan ini bukan hal yang direkayasa, karena si zebra sendiri yang berinisiatif mengawini keledai betina. (klc-01)

Read more...



Hayooo, Siapa Berani Bolos? Anggota Dewan yang Bolos Bakal Kena Pukul KIP… Kalau Kepukul KIP, ya Rasain Lu…

01.06 0 Responses
JAKARTA, kabarlucu.com
Mulai detik ini (bukan detik.com Lho!) atau mulai saat ini maupun mulai diluncurkannya Peraturan DPR Nomor 1 Tahun 2010 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), maka anggota dewan yang coba-mencoba bolos.
Kalau ada anggota DPRD yang berani bolos, berarti dia nggak pernah membaca peraturan DPR. Atau paling tidak, anggota dewan itu memang benar-benar nekat melanggar. Bisa juga anggota dewan itu nggak tau malu alias bermuka tebal.
Kalau ada anggota DPR yang berani membolos, maka mereka pasti akan kena ‘pukul’. Apakah ‘pukulan’ itu? Yakni ‘pukulan’ Peraturan DPR Nomor 1 Tahun 2010 tentang KIP tersebut. Ada nggak ya, anggota dewan yang mau dipukul dengan KIP? Jawabannya, ya lihat saja nanti. Sebab, mengutip dari omongan almarhum KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, anggota dewan tak ubahnya siswa TK (Taman Kanak-kanak).
Seperti dikutip dari Padang Ekspres, sikap reaktif dari sejumlah anggota DPR yang disebut-sebut membolos dalam sidang-sidang paripurna, berpotensi melanggar Peraturan DPR Nomor 1 Tahun 2010 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Alasannya, daftar hadir yang dihimpun oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR merupakan kewajiban yang diperintahkan oleh Pasal 6 ayat (1) Peraturan KIP di DPR. Daftar hadir bukan informasi yang dikecualikan dalam Peraturan KIP.

"Karena itu para pembolos berpotensi melanggar Peraturan DPR tersebut," kata Direktur Eksekutif Pusat Studi Hukum & Kebijakan (PSHK), Eryanto Nugroho, di Jakarta, Minggu (1/8).

Dia juga mengecam bergulirkan wacana agar Sekjen DPR diberi sanksi atas informasi absensi tersebut. Menurut Eryanto, sikap tersebut jelas-jelas mengancam eksistensi Peraturan KIP di DPR itu sendiri. "Saya pikir, Badan Kehormatan (BK) DPR harus segera menindak mereka sebelum para pembolos mengganggu kepentingan yang lebih besar," tegasnya.

Daftar hadir anggota dewan, sebagaimana yang diatur dalam Pasal 2 ayat (3) Peraturan KIP di DPR, menegaskan informasi publik yang dikecualikan meliputi: (i) informasi yang dapat membahayakan negara, (ii) Informasi yang berkaitan dengan hak-hak pribadi, seperti riwayat dan kondisi anggota keluarga, (iii) informasi yang berkaitan dengan rahasia jabatan, misalnya proses penyelidikan dalam panitia angket dan verifikasi dalam badan kehormatan, (iv) Informasi yang diminta belum dikuasai atau didokumentasikan misalnya risalah rapat yang belum selesai, (v) informasi yang berkaitan dengan pembicaraan dan keputusan dalam rapat-rapat di DPR yang bersifat terbuka dan dinyatakan untuk tidak diumumkan. "Jadi absensi Anggota DPR tidak masuk dalam 5 hal yang dikecualikan," kata Eryanto lagi.

Sebagai institusi pembentuk UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), DPR bahkan telah memiliki Peraturan DPR Nomor 1 Tahun 2010 tentang Keterbukaan Informasi Publik. "Mestinya mereka memberi contoh pelaksanaan keterbukaan informasi bagi masyarakat. Respon negatif dan cenderung defensif, bahkan represif jelas berlawanan dengan peraturan yang dibuatnya sendiri," imbuh Eryanto.

Agar pencitraan institusi DPR tidak semakin terpuruk, Direktur PSHK menyarankan agar DPR lebih bersikap positif saja dan menjadikan fakta absensi yang tergolong informasi publik itu sebagai pintu masuk untuk membenahi kinerja anggota dan para pimpinan DPR. "Jadikan saja fakta absensi itu sebagai bahan untuk evaluasi anggota dan institusi," saran Eryanto. (klc-01)

Read more...



10.56 0 Responses
Kepala Tim Kreatif:
SYAMSUDDIN

Tim Disain Web:
KURNIA CAHYANTO, ST

Kontributor Daerah:
Sidoarjo: MOHAMMAD IBRAHIM
Gresik: TATIK YUL WULANSARI
Mojokerto: MOCHAMMAD ZAENI
Pasuruan: HADI NUR SISWANTO
Madiun: IMAM HAMBALI
Malang: SUTARMUJI
Jember: HERI TANTOWIYANA
Jakarta: HENDRI MUHTADIN
Yogyakarta: SRINING UTAMI
Medan: HANS SUTAMBORA

Kontributor Internasional:
Jepang: YIKARO YAMAHONI
Belanda: PIETER HANDIRK
MALAYSIA: YASER AL NURRAHIM

Alamat Redaksional/Marketing Iklan:
JL. KUPANG GUNUNG JAYA IV/1
SURABAYA 60255
Telp. (031) 70099757
HP. 08814395975
Email: kabarlucu@gmail.com

Read more...



Cara Titip Iklan Banner/Sponsor Gratis

10.44 0 Responses
Cara Titip Iklan Banner/Sponsor Gratis


  • Jadilah Member List kami dulu....yaa.
  • Untuk iklan Banner, kirim banner dengan ukuran 100 x 100 dalam bentuk jpg atau animasi Via email ke : kabarlucu@gmail.com.
  • Sebutkan profile lengkap mengenai usaha anda, dan apabila mempunyai web/blog cantumkan Hyperlinknya.
  • Untuk Sponsor, sebutkan profile lengkap mengenai usaha anda dan sedikit ilustrasi usaha anda
  • Jangan lupa perkenalkan,sarankan,promosikan kepada teman tentang profile usaha anda Disini.....

Read more...



MotoGP Dancer

10.42 0 Responses
MotoGP Dancer



video

Read more...



Cara Posting

10.32 0 Responses
Cara Posting

  • Jadilah Member List kami dulu....yaa
  • Naskah atau video dapat langsung kirim Via email : kabarlucu@gmail.com
  • Sarankan teman anda untuk gabung disini




AYO....BUAT INDONESIA TERTAWA...

Read more...



10.21 0 Responses
Ular Cari Jodoh

video

Read more...



Peraturan Umum

10.11 0 Responses
Peraturan Umum

  • Tidak diperbolehkan memposting hal-hal yang berunsur : Pornografi,Sara,dan Kekerasan.
  • Tidak diperbolehkan saling menjelek-jelekan.
  • Semua posting harus disertai sumber.
  • Pihak kami berhak menampilkan kiriman posting yang telah disensor terlebih dahulu.

Read more...



09.03 0 Responses

**3 HARI LAGI DUNIA KIAMAT…!!!!**


Ketika Tuhan memanggil para presiden dari tiga negara, AS, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Dari Amerika muncul George Bush. Dari Cina datang Presiden Hu Jintao. Dari Indonesia adalah SBY.

Setelah habis-2′an mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing-2.

Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-2 sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya?

Spoiler for george w bush:

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Bush mencoba menjelaskan:
“Congressmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu. Tuhan itu benar-2 ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk : Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari.”

[Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-2.]

Spoiler for hu jintao:

Di depan Kongres Partai Komunis Cina, Hu Jintao memodifikasi taktik Bush :
“Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar yang baik dulu. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-2 ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.”

[Hasilnya lumayan, orang-orang Cina pada berlarian, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, hendak bertobat.]

Yang paling sukses SBY !

Spoiler for SBY:

Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah :

“Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama:

- “Sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada.” Kabar baik kedua:
- “Dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir !”

[Sukses besar, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-2]

[Maaf kalo repost, sekedar untuk hiburan..]

http://baru1.com/cerita-lucu-gokil-bikin-ngakak/


Read more...



08.49 0 Responses
Lampu depan mati karena siang2 harus tetap nyalain lampu motor?


















Mau nyeduh kopi Takut Hidupin Gas? gak punya kompor Listrik?

Read more...



08.41 0 Responses
Mutiara Ramadhan


Saat Ramadhan menjemput
Ganti DISCOTIK dengan MASJID
INEX dengan KURMA
DJ dengan IMAM
SEXY DANCER dengan SAJADAH
ALKOHOL dengan SIRUP
SEKS dengan TADARUS
MAKSIAT dengan ISTIGHFAR
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT. AMIN ya Robbal Alamin….

Read more...



08.40 0 Responses
Warkop Zona 18 : Kopinya mantap, Zonanya nyaman, Free Wifi
Lokasi : Kupang Gunung V Raya (markas Besar Zona 18)

Wahyu Putra InforMatika

Melayani Service, Maintenace, Pemasangan Jaringan LAN/WAN, Design Web Site,Aplikasi Program (Kasir,Apotik, Stock, dll). Harga bersaing pelayanan terpercaya.
Untuk setiap pertama kali service, kami memberikan garansi service gratis 1 bulan.

Read more...



08.32 0 Responses
Kumpulan Pantun Lucu


Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

Read more...



Ciri-Ciri Neter Sejati

08.24 0 Responses
Dari hasil survey mengenai tanda-tanda terjadinya kecanduan Internet adalah :

  • Mas kawin yang Anda minta di hari pernikahan adalah seperangkat komputer dan modem. Tunai !
  • Bel di rumah Anda bertuliskan “Click Here to continue”
  • Pintu kamar mandi Anda bertuliskan “This site contains Adult Material, please verify your age”
  • Anda menanyakan apakah ada email baru untuk anda kepada Pak Pos yang mengantarkan kartu lebaran.
  • Mimpi anda selalu berawal dengan http://www.
  • Anda menggunakan search engine untuk mencari anak anda yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.
  • “Unable to locate your server !,” kata Anda ketika menerima telepon salah sambung.
  • Anak-anak Anda diberi nama Joko.gov agar kelak dia jadi Pegawai negeri sipil; Susy.org agar kelak jadi cewek matre; dan Tole.edu agar kelak dia jadi mahasiswa abadi.
  • Suara dengkuran Anda sudah persis mirip dengan suara Handshake modem.
  • Anda susah menggerakan jari Anda karena Anda sudah online selama 36 jam.
  • Anda menonton film “The Net” …. 63 kali.
  • Ketika mobil Anda menyeruduk mobil lain di simpang jalan, yang pertama Anda cari adalah tombol “UNDO”.
  • Istri Anda meletakan wig di atas monitor Anda untuk mengingatkan Anda seperti apa tampangnya.
  • Anda memberi nama anak Anda Eudora, Netscape dan Mirc. Dan kalau anda lebih demokratis (tidak monopistis) anda akan memberi nama anak anda Linux.
  • Anda memperkenalkan diri sebagai : youremail@yourdomain.com
  • Anda membuat tatoo di badan Anda yang berbunyi “This body best viewed with Internet Explorer 5.5 or higher.”
  • Anda akan mengakses http://www.xxx.com bila sedang bosan dengan pasangan anda.
  • Anda meninggalkan antrian tiket kereta api dengan berkata “request time out !!!”
  • Ketika hidup anda mengalami depresi, anda akan sangat menyesal mengapa tubuh anda tidak dilengkapi dengan tombol Ctrl-Alt-Del.
  • Anda yang membaca e-mail ini sampai habis. IIQ

Read more...



08.18 0 Responses

Read more...



Teknologi Canggih............

08.11 0 Responses
Dewa adalah seorang seniman patung penyendiri. Di studionya, ia selalu bekerja sendiri. Ketika mengerjakan patung dengan gergaji mesin, semua jarinya tertebas mata gergaji.

Ia segera berlari ke UGD rumah sakit terdekat.

"Jangan kuatir Pak," kata dokter kepada Dewa, "kami telah menguasai teknik bedah mikro. Semua jari tangan Bapak bisa kami sambung seperti sediakala."

"Terima kasih, Dok," kata Dewa menahan nyeri.

"Kalo begitu mana jari tangan Bapak?" kata Dokter.

Lama Bodro memperhatikan Dokter itu.

"Maksudnya?"

"Mana jari tangan Bapak yang terpotong? Biar kami sambungnya dengan teknologi canggih yang kami miliki."

"Dokter, semua jari tangan saya putus, gimana saya membawanya ke sini? Apa teknologi canggih Anda bisa membawa jari saya ke sini?" [lia/L1]

Read more...



Iklan Baris KabarLucu.Com: Jasa Sep 21, 2010 categories: JasaTitle: Service KomputerMELAYANI SETTING BILLING WARNET,NETWORK,SERVIS KOMPUTER,CPU,LAPTOP,PRINTER... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Buku Sep 18, 2010 categories: BukuTitle: Resmi Book AgencyMenyediakan bubu-buku Pelajaran SD,SLTP,SMA,SMK,Perguruan... Continue >>
Iklan Baris KabarLucu.Com: Finance Sep 18, 2010 categories: FinanceTitle: Kartu KreditJasa Pembuatan kartu kredit Bank Mega. Syarat :* Fotocopy KTPKhusus wilayah... Continue >>
Ada kesalahan di dalam gadget ini